Festival Bedug 2022

Berita

Malam hari di Kabupaten Cilacap sebelum hari raya Idul Adha 1443 H/2022 M agak berbeda dengan malam malam biasanya, warga Cilacap cukup antusias menghadiri dan menyaksikan gelaran festival tabuh bedug yang di inisiasi oleh Bapak Bupati Cilacap Tatto Suwarto Pamuji pada hari sabtu 9 juli 2022 waktu yang dijadwalkan mulai pukul 19.30 wib di pusat alun-alun Cilacap.
Kegiatan ini tentunya sebagai syiar Islam dan dalam rangka meningkatkan kebersamaan dan kebahagiaan dalam menyambut hari besar Idul Adha 1443. Sasarannya yakni para pecinta seni tabuh bedug yang ada di Kabupaten Cilacap.

Kecamatan Cilacap Selatan ikut berpartisipasi ikut serta dalam tabuh bedug yang diwakili oleh group tabuh bedug remaja mushola Nurusalam jalan dr wahidin Kelurahan Sidakaya pimpinan Kyai Jasman. Acara ini tentunya dihadiri juga oleh Bapak Camat Cilacap Selatan Bintang Dwi Cahyono,AP, MM.
Kebanggaan tersendiri karena atas ijin Allah serta kerjasama yang baik dari semua pihak telah berhasil menjadi juara 1 dengan perolehan nilai tertinggi 515 point, mengungguli atas perolehan Kecamatan Kawunganten dengan nilai 500 point dan juga 495 point yang diperoleh Kecamatan Cilacap Utara.

nans@admin_Cilsel

Kecamatan Cilacap Selatan terdiri dari 5 Kelurahan : 1. Cilacap 2. Sidakaya 3. Tambakreja 4. Tegalreja 5. Tegalkamulyan

Leave a Reply

Your email address will not be published.